Menyesuaikan Model Jilbab dengan Jenis Acara dan Kegiatan

Menyesuaikan model jilbab dengan jenis acara dan kegiatan
Seorang perempuan yang memiliki banyak kesibukan baik dalam hal pekerjaan ataupun hal lainnya, pastilah selalu mengutamakan penampilan untuk menunjang kesibukan tersebut, tak terkecuali bagi perempuan berhijab. Setiap hari pasti ada model busana dan hijab yang ditampilkannya, sehingga membuat para perempuan muslim tersebut tampak lebih beda dan baru dalam aktifitas hariannya. Model jilbab segi empat merupakan kebanyakan model hijab yang sering dipakai terutama untuk kegiatan harian, karena model tersebut sangat mudah untuk dikenakan dan tidak membutuhkan waktu banyak. Apalagi dengan hadirnya butik hijab yang selalu menampilkan kreasi model hijab terbaru termasuk model segi empat yang penggunaannya lebih bebas seperti untuk acara formal, semi formal dan santai.
Sebagai seorang perempuan berhijab, sebaiknya kita memakai model jilbab yang disesuaikan dengan jenis acara dan kegiatan yang anda lakukan demi terciptanya kenyamanan berhijab saat berada disuatu tempat. Nah, model jilbab apa saja yang kira-kira cocok untuk setiap aktivitas kita? Berikut contohnya:

Jilbab untuk ke pesta pernikahan

Saat kita berada di sebuah pesta pernikahan, penggunaan jilbab segi empat model pashmina cocok untuk digunakan. Dengan sedikit penambahan aksesoris hijab, kamu dapat mempercantik tampilan yang akan menambah rasa percaya diri.

Jilbab untuk kuliah

Untuk kegiatan lain seperti kuliah, anda bisa memakai gaya atau model jilbab segi empat yang lebih simpel seperti salah satu model yaitu, menarik kedua ujung jilbab segi empat, lalu ditarik ke bagian belakang leher kemudian sematkan bross atau jarum agar model jilbab tidak mudah lepas.
Menyesuaikan model jilbab dengan jenis acara dan kegiatan

Jilbab untuk bekerja

Bagaimana untuk jilbab ke kantor? Saat kita sedang bekerja, sebaiknya pilihlah jilbab segi empat dengan warna polos tanpa motif, serta serasikan warna hijab dengan atasan  kerja yang anda pakai. selain itu model jilbab segi empat yang sederhana tanpa banyak aksen seperti payet dan aksesoris hijab sangat cocok untuk aktifitas pekerjaan, karena dapat membuat ruang gerak lebih leluasa.
Hijup.com merupakan online shop hijab berkualitas yang dapat menjadi inspirasi bagi anda perempuan muslimah dalam memilih gaya jilbab, termasuk jilbab segi empat untuk berbagai aktifitas dan acara yang akan anda lakukan. Melalui Hijup selain model kerudung segi empat yang sangat beragam akan anda peroleh, model jilbab lainnya pun akan anda dapatkan dengan kualitas sangat baik. 

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkomentar. Silahkan tinggalkan jejak, ya.

Follow my media social for any update of articles
Twitter: @mandalagiri_ID
Instagram: mandalagiri_ID

 

Ads

Followers

Ads

Warung Blogger

Hijab Blogger

Kumpulan Emak Blogger

Ads

IDCorner

ID Corners

Fun Blogging

Fun Blogging

Blogger Perempuan Network

Blogger Perempuan