Simak 5 Perguruan Tinggi Favorit Dengan Fakultas Ekonomi Terbaik Di Indonesia

Fakultas Ekonomi merupakan salah satu fakultas yang terfavorit di universitas di Indonesia, Fakultas Ekonomi memang menjadi salah satu tujuan masyarakat dalam melanjutkan program studi pada jenjang perguruan tinggi, dimana pada universitas bisnis manajemen terdapat berbagai macam program studi mengenai manajemen.
 

Nah untuk yang ingin melanjutkan pendidikan lebih pada universitas pada jurusan manajemen, berikut beberapa daftar jurusan manajemen terbaik di Indonesia yang sudah terakreditasi A oleh ban-pt. Universitas mana sajakah? Yuk simak penjelasan berikut :
1.         Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (FEB – UI)
Universitas Indonesia merupakan kampus yang masuk daftar terbaik di Indonesia. Sehingga tidak salah jika Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI ini masuk dalam jajaran yang terbaik. Akreditasi FEB – UI sudah tentu A dan menjadi tempat belajar ilmu ekenomi yang handal dan berkualitas. Pada FEB - UI ini sudah terdapat program studi Sarjana, Magister, dan Doktor.

2.         Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gajah Mada (FEB – UGM)
Universitas Gajah Mada juga menjadi tempat pendidikan pada perguruan tinggi yang favorit, dimana UGM merupakan kampus tertua di Indonesia. Akreditasi FEB – UGM ini sudah terakreditasi A oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi. Banyak sekali tokoh alumni yang terkenal dari FEB – UGM antara lain : Anies Baswedan, Boediono, Edy Suandi Hamid, Sri Adiningsih, dsb.

3.         Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Padjadjaran (FEB – Unpad)
Peringkat ketiga saya memilih FEB – Unpad, dimana Universitas Padjadjaran sendiri juga termasuk kampus favorit di Indonesia. Akreditasi FEB – Unpad sudah terakreditasi A. konsep penyelenggaraan rguruan Tipendidikan yang professional dan handal juga dimiliki oleh FEB – Unpad.

4.         Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro (FEB – Undip)
Universitas Diponegoro atau dikenal juga Undip merupakan salah satu universitas favorit di indonesia. Para alumni yang terkenal dari FEB – Undip antara lain : Enny Sri Hartati, Hardiono, Maryono, Anwar Supriyadi, dan masih banyak lagi. Akreditasi FEB – Undip sudah terakreditasi A oleh Ban – PT

5.         Kalbis Institute (FEB - Kalbis)
Kalbis Institute adalah sebuah universitas manajemen bisnis yang berdiri dibawah yayasan pendidikan Kalbe. Berbeda dengan universitas pada umumnya, KALBIS memiliki sebuah fasilitas Career Center yang memudahkan lulusan dari Kalbis untuk memperoleh pekerjaan dengan berbagai metode dan menjembatani mereka di dunia kerja. Sehingga lulusan dari kalbis intitute dapat dengan mudah mendapat pekerjaan.

Itulah beberapa universitas bisnis manajemen yang memiliki Fakultas Ekonomi yang terbaik di Indonesia berdasarkan jumlah latar belakang, peminat, prestasi, dan alumni dari masing-masing kampus. Fakultas Ekonomi pada universitas bisnis manajemen di Indonesia merupakan salah satu fakultar favorit bagi calon mahasiswa yang ingin melanjutkan pendidikannya lebih tinggi.


0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkomentar. Silahkan tinggalkan jejak, ya.

Follow my media social for any update of articles
Twitter: @mandalagiri_ID
Instagram: mandalagiri_ID

 

Ads

Followers

Ads

Warung Blogger

Hijab Blogger

Kumpulan Emak Blogger

Ads

IDCorner

ID Corners

Fun Blogging

Fun Blogging

Blogger Perempuan Network

Blogger Perempuan