Nimat Sejuknya Nikmat Hematnya dengan Daikin Hi-Inverter

Meningkatnya suhu dari hari ke ahri tentu memberi sebuah masalah tersendiri, untuk keluar jadi enggan karena suhu sedang naik-naiknya.  Sehinggan menetap dalam rumah ditemani dengan AC tentu menjadi pilihan beberapa orang.
Pendingin ruangan atau disebut jug Ac sudah menjadi barang wajib disetiap rumah tangga. Terdapat ragam variasi merek Ac yang dijual dipasaran, dan yang paling dicari saat ini ialah merk Ac hemat listrik.
Mengapa tidak? sumber tagihan listrik terbesar rumah tangga boleh dikatakan berasal dari penggunaan AC. Karena memang jumlah daya yang diperlukan oleh Ac lebih bear dari yang dibutuhkan oleh alat elektronik lainnyal  Untuk meringankan beban biaya listrik, muncullah ragam pilihan Ac hemat listrik di pasaran.
Dari banyaknya merk AC inverter atau AC hemat listrik, disini hanya akan mengulas merk Daikin saja. Mau tau apa kelebihannya simak ulasannya dibawah ini
Mengapa Daikin Hi-Inverter
Daikin merupakan perusahaan yang telah berdiri sejak puluhan tahun lamanya, pengalaman yang dimiliki perusahaan asal jepang ini tidak terbantahkan lagi.
Daikin telah menciptakan inovasi terbaru, ac hemat listrik yang dapat meringankan beban kamu semua. Terdapat beberapa kelebihan yang dimiliki oleh salah satu merk ac hemat listrik ini, yaitu :
·         Hemat Listrik - Tentu saja, teknologi inverter yang ditanamkan dalam Ac ini menjadikannya lebih hemat listrik dibandingkan jenis ac lainnya. Tidak main-main jenis Ac Daikin Hi-Inverter mampu menghemat hingga 50%, tentu akan sangat berpengaruh dalam tagihan listrik anda bukan?
·         Dingin Cepat – selain hemat listrik, ac ini mempunya kemampuan cepat dalam mendinginkan ruangan. Terdapat banyak merk ac hemat listrik lainnya namun yang bisa dingin degan cepat hanya Daikin Hi-Inverter.
·         Inteligent Eye – Ac yang satu ini dilengkapi dengan teknologi inteligent eye yang berfungsi untuk melihat pergeran manusia. Jika ruangan ditinggalkan kosng dan anda lupa mematikan Ac maka tidak perlu khawatir karena ada “mata” yang mengontrol.

·         3D Airflow – Selain dingin dengan cepat, AC ini memiliki kemampuan untuk menyejukkan seluruh ruangan. Karena teknologi 3D airflow yang dimilikinya ruangan akan dingin secara sempurna dari sudut horozontal maupun vertikal.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkomentar. Silahkan tinggalkan jejak, ya.

Follow my media social for any update of articles
Twitter: @mandalagiri_ID
Instagram: mandalagiri_ID

 

Ads

Followers

Ads

Warung Blogger

Hijab Blogger

Kumpulan Emak Blogger

Ads

IDCorner

ID Corners

Fun Blogging

Fun Blogging

Blogger Perempuan Network

Blogger Perempuan