Rumah Minimalis Type 36

rumah-minimalis-type-36
Pentingnya sebuah desain rumah merupakan hal yang sudah tidak dipungkiri lagi bagi setiap orang. Rumah merupakan tempat yang nyaman digunakan untuk bertempat tinggal. Rumah merupakan sesuatu yang sangat penting untuk dimiliki.
Menjadi hal yang wajar ketika rumah ada berbagai macam type yang ada di sekitar kita. Rumah untuk saat ini lebih banyak orang-orang manggunakan rumah minimalis. Rumah minimalis ini tentunya lebih murah, kemudian juga untuk lahannya lebih hemat, sehingga akan sangat tepat sekali di era seperti sekarang ini.
Untuk Anda yang menginginkan untuk memiliki rumah maka banyak sekali type rumah yang pada saat ini ada disekitar kita. Salah satunya yaitu rumah yang memiliki type 36 yang merupakan salah satu rumah yang banyak dicari pula.
Rumah dengan type ini cocok digunakan oleh mereka yang sudah berkeluarga namun belum memiliki banyak anggota keluarga. Jika dikatakan rumah tersebut sempit juga tidak terlalu sempit, namun jika dikatakan luas juga tidaklah terlalu luas. Maka dari itu ini merupakan pilihan yang tepat untuk Anda.
Rumah Minimalis dengan type 36 ini kerap sekali menjadi pilihan untuk Anda. Terlebih untuk Anda yang sudah memiliki buah hati. Bisa kita temukan rumah dengan type ini untuk saat ini ada disekitar kita, banyak yang menyediakan. Andapun bisa menjangkaunya melalui media online yang saat ini sudah tidak asing lagi untuk kita.
Media online ini membuat pembelian rumah minimalis Anda lebih mudah, beragam pilihan yang ada disekitar Anda tentunya bisa Anda membuat Anda dengan leluasa bisa memilih berbagai rumah tersebut. Type 36 ini tentunya juga bermacam-macam desain yang diberikannya. Maka dari itu ini merupakan hal yang cukup menarik untuk Anda.

Harganya yang bersahabat untuk ukuran type 36 ini tentu membuat Anda tertarik untuk memiliki rumah minimalis tersebut. Demikian informasi yang dapat saya sampaikan mengenai Rumah Minimalis semoga informasi tersebut dapat bermanfaat untuk Anda semuanya yang membutuhkan. Sekian dan terimakasih.

6 komentar:

  1. Rumahku jg minimalis mba hehe.. enaknya ngga usah merabot banyak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Perabotannya lebih sedikit ya Mbak, terus lebih clean kesannya kalau minimalis. Saya suka siih yang mininalis gitu..

      Hapus
  2. Sama, rumahku juga minimalis, aku yg request males bersihin rumah gede2, waktu produktif kebuang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi...saya malah terlanjur basah. Pengennya sih minimalis, pengen ada area terbuka lebih luas. Hiks.

      Hapus
  3. Aduh kasian rumah saya, gara2 merantau jd gak keurus.... Jika berkenan mampir ke blog saya ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaah...sayang sekali atuh yak. Mudah-mudahan ada solusinya yak..

      Hapus

Terima kasih telah berkomentar. Silahkan tinggalkan jejak, ya.

Follow my media social for any update of articles
Twitter: @mandalagiri_ID
Instagram: mandalagiri_ID

 

Ads

Followers

Ads

Warung Blogger

Hijab Blogger

Kumpulan Emak Blogger

Ads

IDCorner

ID Corners

Fun Blogging

Fun Blogging

Blogger Perempuan Network

Blogger Perempuan