Mengulas Berbagai Pilihan dan Harga Hotel Bintang 5 di Jakarta


Hotel mempunyai beberapa bintang yang bisa dipilih dan yang paling tinggi salah satunya adalah hotel bintang lima yang mempunyai fasilitas yang lengkap. Akan tetapi untuk mendapatkan hotel bintang lima tersebut juga Anda harus mengeluarkan biaya yang lebih mahal daripada hotel biasa. Oleh karena itulah apabila ingin bisa memesan dan tinggal di hotel dengan fasilitas lengkap dan terbaik harus menyiapkan budget yang lebih besar. Ada banyak pilihan hotel bintang lima yang bisa dipilih di Indonesia terutama yang ada di kawasan ibukota Indonesia, Jakarta. Di kota ini Anda bisa mendapatkan beberapa hotel bintang 5 di Jakarta tetapi juga bisa menghemat harga agar lebih murah.

Misalnya saja cara agar mendapatkan hotel bintang lima di Jakarta dengan harga lebih murah adalah dengan mengikuti flash sale dari situs booking hotel. Seperti Lalalaway hotel yang menawarkan booking hotel lebih murah dengan menawarkan flash sale sehingga harga yang dikeluarkan lebih murah. Flash sale ini sebagai upaya Lalalaway untuk menawarkan hotel mewah tetapi dengan harga lebih terjangkau untuk masyarakat. Misalnya saja untuk Anda yang menginginkan hotel bintang 5 di Jakarta ada beberapa yang ditawarkan oleh Lalalaway seperti berikut ini:

  1. Goodrich Suites

Hotel bintang lima yang ada di Jakarta dan bisa menjadi pilihan adalah Goodrich Suites. Hotel ini berada di Kebayoran Baru yang berada di Jakarta Selatan. Hotel ini bisa dipesan dengan harga lebih murah yaitu yang awalnya mempunyai harga 1,6 jutaan rupiah, dengan harga flash sale akan mendapatkan harga lebih murah dengan hanya biaya sekitar 999 ribu rupiah saja. Hotel ini bisa menjadi pilihan terbaik karena dekat dengan akses. Hotel ini menawarkan suite room yang mempunyai fasilitas lengkap dari AC, menggunakan interior yang modern, jendela yang tinggi dengan pemandangan bagus, kulkas, meja kerja, dan juga berbagai perlengkapan mandi yang ada di kamar mandi plus bathtub.

Selain fasilitas lengkap yang ditawarkan oleh suite room, ada juga beberapa fasilitas yang bisa dinikmati ketika sedang menginap di hotel ini. Beberapa fasilitas umum lainnya adalah sebagai berikut:

ü  Kolam renang yang mempunyai air jernih dan bisa digunakan untuk menyegarkan badan.
ü  Ada juga restaurant dengan berbagai menu dengan rasa enak untuk sarapan, makan siang, hingga makan malam.
ü  Dilengkapi juga dengan wifi sehingga bisa mengakses internet dengan gratis.
ü  Ada free private parking yang membutuhkan reservasi terlebih dahulu.
ü  Dan masih banyak fasilitas lainnya di hotel bintang lima ini.

  1. Crown Plaza Jakarta

Pilihan selanjutnya apabila Anda ingin memesan hotel bintang lima yang ada di Jakarta adalah Crown Plaza. Hotel ini berada di Jalan Gatot Subroto Kav 2-3 Jakarta yang dikenal juga sebagai kawasan segitiga emas Jakarta. Hotel ini berada di pusat bisnis Jakarta sehingga sangat cocok untuk para eksekutif yang berada di Jakarta untuk keperluan bisnis. Harga normal dari hotel ini biasanya sekitar 1,7 jutaan rupiah tetapi dengan flash sale mendapatkan harga hanya 950 ribuan rupiah.

Dimana untuk fasilitas yang ditawarkan untuk hotel bintang 5 di Jakarta Crown Plaza ini adalah:

ü  Bisa mendapatkan layanan limusin saat penjemputan di bandara hingga ke hotel.
ü  Menikmati sajian di kafe dan di pusat kebugaran.
ü  Tersedia duluxe room yang mempunyai fasilitas lengkap.
ü  Tersedia fasilitas hotel seperti kolam renang, fitness center, spa center, restaurant, lounge, dan lainnya.

Atau Anda juga dapat membaca beberapa travel blog untuk membaca riview para pengunjung yang sudah pernah menginap di hotel tersebut.



3 komentar:

  1. Ulasannya lengkap banget mbak, recomended buat mereka yang nyari info tentang ini..
    Bagi saya sih jauhh, boro2 nginap di hotel, ke jekate aja blum pernah 😁

    BalasHapus
  2. Ulasan yang lengkap dan menarik sekali.

    BalasHapus

Terima kasih telah berkomentar. Silahkan tinggalkan jejak, ya.

Follow my media social for any update of articles
Twitter: @mandalagiri_ID
Instagram: mandalagiri_ID

 

Ads

Followers

Ads

Warung Blogger

Hijab Blogger

Kumpulan Emak Blogger

Ads

IDCorner

ID Corners

Fun Blogging

Fun Blogging

Blogger Perempuan Network

Blogger Perempuan