PIXY Two Way Cake Cover Smooth, Traveling Lebih Menyenangkan

PIXY Two Way Cake Cover Smooth
The Essential Journal
Sebagai seorang yang termasuk sebagai mahluk cantik bernama perempuan, saya malu mengakui bahwa saya tidak ahli dalam hal perdandanan.
Hmmm, bukan berarti saya anti dengan make-up, tetapi terus terang saya bingung menggunakannya. Entahlah, apakah ini ada hubungannya dengan bidang study yang saya ambil, atau kebanyakan teman saya laki-laki, atau jenis pekerjaan saya yang banyak berurusan dengan lapangan, atau memang pada dasarnya saya ini tomboy? Yang pasti, saya masih tetap seorang wanita, karena saya masih tertarik dengan laki-laki. Jiaaah!
Mungkin karena saya sering berhubungan dengan dunia teknis, sering kali saya tidak peduli dengan make up. Ditambah kulit saya juga termasuk yang tidak pernah bermasalah, sehingga saya pun jarang menggunakan produk kecantikan. Saking ngga pernah bermasalahnya, kadang ada juga yang menganggap saya anak kuliahan. “Pulang kuliah ya, Neng?” Alamak, saya sudah punya 2 anak, Mas. Sepertinya Mas mesti periksa lensa kacamatanya deh, siapa tahu minusnya bertambah.  
Pada dasarnya saya termasuk orang yang ngga telaten dengan perawatan wajah ataupun dengan tata rias wajah. "Ah, ribet!" Seringkali saya bilang seperti itu, jika ada yang menasihati saya untuk bermake up. Habisnya saya trauma gara-gara pernah pakai lipstics, ada cowok yang komentar, "habis makan bayi ya?" Maksudnya bibirnya merah kayak vampir habis hisap darah. Hadeuh, capek deh.
Tapi, melihat teman-teman wanita lain berdandan, terkadang saya suka penasaran, dan akhirnya mencoba. Hasilnya? Gatot! Alias gagal total. Saya merasa seram melihat wajah sendiri. Saya bilang sih kayak lenong. Hahaha. Akhirnya pasrah, tidak menggunakan apapun di wajah.
Tetapi ternyata saya salah. Tanpa menggunakan apapun justru malah akan merusak kulit. Iiih, masa sih?? Iya, contohnya adalah sunblock atau skin protector. Itu wajib lho digunakan. Perannya untuk menghalangi masuknya UVB dan UVA yang berbahaya bagi kulit.
Sinar UVB (Ultra Violet Burning) adalah sinar UV yang mempunyai daya tembus sampai lapisan terluar kulit (epidermis), sedangkan UVA (Ultra Violet Aging) adalah jenis sinar UV yang bisa tembus sampai lapisan kulit terdalam. Efek dari sinar ini dapat menimbulkan kerusakan kolagen, kulit terbakar, keriput, penuan dini, bahkan juga kanker kulit.
Saya pernah diberitahu dokter di klinik kecantikan, bahwa skin protector dipakai bukan hanya saat kegiatan outdoor saja, di dalam ruangan pun sebetulnya kita harus menggunakan skin protector. Selain itu, kita juga harus menggunakan pelembab untuk menjaga kulit tetap sehat.
Duh, makin ribet saja. Banyak betul yang harus diaplikasikan di wajah. Seringkali karena tuntutan pekerjaan, saya terburu-buru sehingga ngga mungkin mengaplikasikan semua itu dalam waktu yang singkat. Belum lagi, saat traveling. Saya suka banget nih traveling, apalagi ke daerah pantai. Hmmm, kepengen sih cantik dan kulit terlindungi saat traveling. Tapiii, ada ngga yak produk yang praktis, dengan daya tahan lama, mengandung skin protektor yang bisa memberikan perlindungan maksimal, sekaligus mengandung pelembab yang diperlukan kulit wajah? Plus syarat lainnya, natural jika diaplikasikan di wajah, tanpa berkesan pakai topeng saking tebalnya.
PIXY Two Way Cake Cover Smooth
Nah, beruntung sekali saya kemarin mengenal Pixy, brand kosmetik terkemuka di Indonesia yang diproduksi oleh PT. Mandom Indonesia Tbk. Perusahaan joint venture Jepang ini, baru meluncurkan produk unggulan terbaru Pixy Two Way Cake Cover Smooth di Mall Ciputra Jakarta Barat pada 6 Agustus 2016 lalu.
Varian terbaru bedak Pixy Cosmetics ini, Pixy UV Whitening Two Way Cake Cover Smooth, melengkapi varian sebelumnya yakni PIXY Compact Powder Pure Finish dan PIXY Two Way Cake Perfect Fit. Produk two way cake ini cocok buat yang menyukai kepraktisan, karena mempunyai manfaat ganda bedak dan foundation dalam satu sapuan.
Apa sih keunggulan PIXY Two Way Cake Cover Smooth ini, sampai membuat saya tertarik?
PIXY Two Way Cake Cover Smooth
PIXY Two Way Cake Cover Smooth

PIXY Two Way Cake Cover Smooth
Traveling lebih asyik dengan adanya PIXY Two Way Cake Cover Smooth
PIXY Two Way Cake Cover Smooth ini mengandung Formula Beauty Lock yang membuat make up tampak licin dan halus hingga 10 jam, SPF 30 dan PA+++ yang mampu memberikan perlindungan optimum terhadap UVB dan UVA, Two Way Whitening yang mengandung natural whitening dan Vitamin C membuat wajah tampak cerah dan squalane oil yang menjaga kelembapan kulit sepanjang hari. Tuuuh khan, PIXY Two Way Cake Cover Smooth punya sun protection factor yang cukup untuk kegiatan outdoor. Bukan hanya mempercantik wajah, tetapi juga melindungi kulit wajah dari pengaruh buruk lingkungan.
PIXY Two Way Cake Cover Smooth
Kandungan PIXY Two Way Cake Cover Smooth.
Saat traveling minggu lalu ke daerah Anyer, saya coba pakai dong, PIXY Two Way Cake Cover Smooth-nya. Setelah saya coba, ini pendapat saya:  
Kemasan Produk
Kemasan PIXY Two Way Cake Cover Smooth, menurut saya sih cute. Cocoklah buat para remaja ataupun emak-emak yang berjiwa muda. Awal membuka kardus pembungkusnya, saya langsung jatuh cinta dengan bentuk kemasannya yang manis dan sederhana. Saya suka paduan warna putih dan bunga biru serta warna perak dari logo pixy pada kemasannya membuat kesan mewah. Selain itu tekstur timbul dari bunga putih tambah mempercantik kemasan PIXY Two Way Cake Cover Smooth. Dilengkapi dengan cermin dan spons di bagian dalam. Ukuran kemasan pun pas dalam genggaman tangan, sehingga mudah dibawa saat traveling.
PIXY Two Way Cake Cover Smooth
Kemasannya bernuansa biru, cover elegan dengan hiasan bunga putih emboss.
PIXY Two Way Cake Cover Smooth
Suka dengan kemasannya yang bisa dibawa traveling dengan mudah.
PIXY Two Way Cake Cover Smooth
Nih, smart lock system-nya keren yak. Memudahkan pemasangan refill tanpa perekat.
PIXY Two Way Cake Cover Smooth hadir dalam dua bentuk kemasan, yaitu regular dan refill. Menurut saya designnya kreatif dengan system smart-lock, sehingga memudahkan pemasangan refill tanpa perekat. Kemasan refill-nya pun didesign imut dengan warna biru yang kalem, plus ada spoon-nya juga. Jadi kalaupun mau beli refill-nya saja tidak bermasalah.
Saat ini, kemasan regular dibandrol dengan harga Rp. 43.000, sedangkan kemasan refill Rp. 27.000.
Varian Warna – Truly Asian Beauty
PIXY Two Way Cake Cover Smooth memiliki 5 varian warna yaitu: white ochre (01), pink cream (02), natural cream (03), natural peach (04) dan light caramel (05)
PIXY Two Way Cake Cover Smooth
Beberapa varian warna PIXY Two Way Cake Smooth Cover. Saya baru punya 3 varian.
Dengan varian warna seperti ini, PIXY betul-betul konsisten dengan taglinenya: Truly Asian Beauty. Kelima varian warna ini cocok dengan kulit orang Asia.
Efek Yang Ditimbulkan
Dan, satu hal yang saya suka dari PIXY Two Way Cake Cover Smooth ini adalah formulanya menyatu di kulit, ringan dan tidak berasa tebal, jadi kesannya natural. Ya, mirip gaya fashion Tokyo terkini. Saya suka efek ringan yang ditimbulkannya. Traveling saya jadi berasa lebih asyik, karena formula two way cake menyerap kelebihan minyak dari kulit saya.
PIXY Two Way Cake Cover Smooth
Trying PIXY Two Way Cake Smooth Cover on my face. Kirei desu ka?
Kemudahan Pemakaian
Cara pemakaian PIXY Two Way Cake Cover Smooth ini bisa dilakukan dengan 2 cara, yaitu: metoda spons kering dan metode spons basah. Jika kita menginginkan tampilan alami, sapukan two way cake dengan spons kering. Tapi jika kita menginginkan hasil yang lebih menutup dan tahan lama, gunakan spons basah.
Kualitas Standar Jepang
Untuk masalah kualitas PIXY Two Way Cake Cover Smooth, rasanya sih ngga mesti diragukan yak, kalau melihat standar acuan yang digunakan, yakni standar Jepang. Tapi jangan khawatir, walaupun mengikuti standarisasi Jepang, pengembangan produk-produk PIXY Cosmetics disesuaikan dengan kebutuhan wanita Asia, termasuk Indonesia.
Oya, kualitas PIXY Two Way Cake Cover Smooth ini juga mendapat pengakuan dari Professional Make Up Artist Jepang, Tsukasa Yamaguchi yang telah mencoba PIXY Two Way Cake Cover Smooth. Menurut Yamaguchi san, produk ini memiliki tekstur yang halus dan licin, daya tutup yang baik, serta tahan lama. Jadi penggunanya ngga mesti sering touch up bedak karena hasil make up tetap cerah selama 10 jam.
Ini diakui juga oleh Mika Tambayong lho. Brand Ambassador PIXY Cosmetics ini sangat antusias dengan hadirnya PIXY Two Way Cake Cover Smooth dengan Formula Beauty Lock. Penyanyi dan artis muda bertalenta dengan seambrek aktivitas ini mengatakan bahwa produk ini sangat cocok buat dirinya yang mempunyai karakter aktif, ceria dan dinamis. Mika juga bilang bahwa produk ini praktis memenuhi kebutuhan sehari-harinya, terutama saat shooting.
By the way, selain PIXY Two Way Cake Cover Smooth, rangkaian produk PIXY yang meliputi Base Make Up, Decorative, dan Skin Care menunjang penampilan dengan kecantikan khas Asia yang sesungguhnya, sesuai dengan tagline: PIXY, Truly Asian Beauty. So, dengan Pixy Two Way Cake Smooth Cover, jadikan pandangan autofocus ke wajah kamu. 

19 comments:

  1. wih cantiknya bunda ++++ nih, stelah pke pixy mkin kelihatan awet muda dan babyface yaa..
    nyoba lg ah pke pixy klo gtu,, kmren nyoba" pke pixy tpi gak pede..haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha..awet muda yak..kinyis2. Duh, jadi malu. Btw, menurut saya sih, yg blm kenal dunia perdandanan, ini gampang juga aplikasinya, terus natural gituh...ga medok. Saya paling ga pede kalo medok.

      Delete
  2. wah, itu bedak nyonyahku (isteri)
    :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya malah baru nyoba nih Mas. Ternyata ringan...ngga bikin tebel muka. Terus yang di rumah juga ternyata pada pakai PIXY...deuh, saya ketinggalan..

      Delete
  3. Mba admin ngak perlu yang gituan deh..udah cantik kok ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwk....terima kasih, De....
      Tapi kan pengen sekali-kali jadi perempuan...., eh? emang selama ini apa? bkn perempuan?

      Delete
    2. Hahaha perempuan memang identik dengan yang gituan kalau jaman sekarang.

      Delete
  4. Pixy praktis dan bisa dibawa kemanapun

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya suka sama kemasannya yg cakep...biru putih kombinasi bunga emboss...dan bisa dibawa kemanapun..

      Delete
  5. Saya pun juga nggak suka dandan, tapi kalau bedak dan lipstik kudu pake sih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mbak...kadang saya cuma sunblock doang. Maklum Mbak..kuli pabrik...,itu pun kalau xixi. Padahal penting juga ya..melindungi wajah

      Delete
  6. Hehe kita sama, mbak. Alhamdulillah dari dulu kulit saya gak pernah bermasalah. Jerawat, kering, lembab, alergi gak mempan di kulit saya.

    Tapi..

    Kalo jelek, iya :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah yak. Kulit kita emang bandel...xixi.

      Delete
  7. Kupikir tadi cover buku loh pas lihat gambar yg pertama, ealaah ternyata alat make up :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha...iya, ngga keliatan kan, hidden treasure...xixixi

      Delete
  8. Iya, emang kayak cover buku. Eh, ternyata alat make up.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha.... nenteng ini kemana-mana dikira book alcoholic...

      Delete
  9. cantiiik plus shalihaat pulaaa

    *bukanbocahbiasa(dot)com*

    ReplyDelete
  10. Beauty book nya oke banget mba'

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkomentar. Silahkan tinggalkan jejak, ya.

Follow my media social for any update of articles
Twitter: @mandalagiri_ID
Instagram: mandalagiri_ID

 

About Me

My Photo

Travel - Eat - Write
"Learn from yesterday, life for today, hope for tomorrow. The important thing is to not stop questioning - Albert Einstein"

Facebook | Levina.Mandalagiri
Twitter | @mandalagiri_ID
Instagram | mandalagiri_ID

Followers

Google+ Followers

Warung Blogger

Hijab Blogger

Kumpulan Emak Blogger

IDCorner

ID Corners

Fun Blogging

Fun Blogging

Blogger Perempuan Network

Blogger Perempuan