Panduan Memilih Sepatu untuk Travelling

Kaum ibu yang sibuk biasanya lupa memperhatikan diri sendiri saat travelling, ya. Hal ini juga sering saya alami lho. Biasanya sih ibu-ibu pasti sibuk mendandani anak dulu sebelum memperhatikan diri sendiri, disamping sibuk menyiapkan segala keperluan travelling. Hmmm, padahal tidak ada larangan kok bagi ibu-ibu untuk tampil kece saat travelling.

Salah satu hal penting yang wajib diperhatikan para ibu adalah memilih sepatu. Betul, sepatu tak hanya harus keren namun juga harus nyaman supaya kita jadi lebih leluasa bergerak. Kayaknya beberapa panduan ini patut dipraktikkan para ibu saat memilih sepatu untuk travelling, deh. Yuk, kita intip apa saja panduannya!

Jangan Menggunakan Sepatu Baru


Sepatu baru yang kita beli pasti menggiurkan untuk digunakan saat travelling. Tapi bukan berarti sepatu baru selalu unggul lho. Jangan sampai kita merasakan kaki yang sakit dan lecet karena sepatu yang gak bisa diajak kompromi. Ngga mau dong liburan kita rusak hanya gara-gara lecet?

Jadi, sebaiknya kita mengenakan sepatu yang sudah beberapa kali kita pakai dan sudah terbukti kenyamanannya. Jangan juga memakai sepatu yang terlalu usang karena takutnya sepatu itu malah rusak ketika travelling. 

Siapkan Dua Pasang Sepatu


Jika ingin travelling berhari-hari, sebaiknya kita menyiapkan 2 pasang sepatu, ya. Yang satu sepatu santai yang bisa dipakai jalan-jalan, sementara yang satunya lagi adalah sepatu yang lebih keren untuk aktivitas yang sifatnya agak resmi. Selain itu juga sebagai antisipasi, kalau sepatu kesayangan yang satu rusak ketika travelling, setidaknya kita masih punya satu cadangan sepatu, kan. Tidak ada salahnya sedia payung sebelum hujan, prepare for the worst. 

Pakai Sepatu Boots, Yuk!


Ternyata, sepatu boots memiliki beberapa keunggulan lho. Selain bisa menutupi bagian mata kaki, sepatu boots juga nyaman sehingga kita leluasa bergerak. Sepatu boots yang sesuai karakter kita bisa divariasikan dengan paduan busana yang simpel. Bahkan boots juga cocok dipadukan dengan hijab style muslimah. Ah, yang pasti sih, pakai sepatu boots pasti kece kok. Tapi dimana ya beli sepatu boots yang sesuai dengan keinginan kita?

Tak perlu bingung mau beli sepatu boots di mana. Beli saja di MatahariMall. Beli sepatu boots wanita di sini akan membuat kita bebas memilih model yang kita inginkan. Jangan lupa juga kalau sepatu boots di MatahariMall dibanderol dengan harga yang terjangkau. Para ibu jadi tidak perlu khawatir akan boros saat berbelanja di MatahariMall.

Bukan hanya si kecil saja yang bisa tampil penuh gaya. Kita pun, para ibu, wajib memperhatikan penampilan ketika travelling. Sehingga kita jadi makin pede selama pergi travelling

Sumber foto: beehijab.com

10 comments:

  1. makasih tipsnya :)
    hana pernah jalan2 pakai sepatu baru dan iya ternyata ngga enak karena kaki masih perlu penyesuaian.. hahha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe..saya malah pernah sepatu jebol. Bingung deh. Akhirnya, sekarang kalau kemana-mana bawa minimal 2 sepatu. Rempong sih, tapi ya aman.

      Delete
  2. Enakan make boots buat jalan-jalan. Lebih nyaman juga rasanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul Pak. Sekarang model boots juga macam-macam. Lucu-lucu. Kalo cewe selain fungsinya juga karena kerennya. Hehe...itu mah saya kali yak.

      Delete
  3. Kalau saya juga selalu bawakan dua pasang alas kaki buat si kecil. Satu sandal dan satu sepatu :). Terima kasih tipsnyaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dua-duanya berarti ya Mbak. Ibunya juga si kecil bawa alas kaki dua buah.

      Delete
  4. kalau aku suka sepatu kets yg solnya tebel mbak
    nyaman

    ReplyDelete
    Replies
    1. ketutup mirip2 boots ya. sol tebel supaya ngga gampang tipis solnya kah?

      Delete
  5. Poin 1 aku pernah praktekin tuh mba. Untungnya model sepatunya adl model sneaker yang anti lecet. Dan aku juga selalu bawa cadangan 1 di tas. Tp bukan sepatu yg lebih resmi, melainkan sandal yg lebih santai klo2 ngerasa gerah pake sepatu terus.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe...saya pernah pakai sepatu baru biar keren maksudnya. Yang ada malah lecet2. kapok deh.

      Delete

Terima kasih telah berkomentar. Silahkan tinggalkan jejak, ya.

Follow my media social for any update of articles
Twitter: @mandalagiri_ID
Instagram: mandalagiri_ID

 

About Me

My Photo

Travel - Eat - Write
"Learn from yesterday, life for today, hope for tomorrow. The important thing is to not stop questioning - Albert Einstein"

Facebook | Levina.Mandalagiri
Twitter | @mandalagiri_ID
Instagram | mandalagiri_ID

Followers

Google+ Followers

Warung Blogger

Hijab Blogger

Kumpulan Emak Blogger

IDCorner

ID Corners

Fun Blogging

Fun Blogging

Blogger Perempuan Network

Blogger Perempuan