Dapatkan Modern Hijab Style Bersama Hijup.com

modern hijab style yang elegan
Setiap masanya selalu saja hadir gaya atau trend tertentu dalam berpakaian, hal ini berlaku untuk semua kalangan, termasuk bagi wanita berhijab sekalipun. Hal ini disinyalir dengan hadirnya sentuhan kreatif para perancang busana, yang mampu memberikan karya terbaiknya bagi masyarakat. Nah, menyinggung sedikit mengenai busana untuk wanita muslim, tentu kamu telah mengetahuinya sendiri bahwasannya kini marak hijab dengan model yang jauh lebih modern, baik itu di toko online maupun toko offline. Adapun toko online yang di dalamnya menyajikan hijab karya desainer lokal, dengan gaya internasional yakni hijup.com. Sehingga oleh karenanya dapat dipastikan, penampilan muslimah masa kini semakin fashionable, namun tetap memperhatikan aturan-aturan yang telah banyak dibahas dalam firman Allah serta hadits Rasulullah, walaupun tidak secara terperinci. Untuk itu, segera kunjungi hijup.com sekarang juga untuk memperoleh penampilan yang menarik, dengan modern hijabstyle.
Hijup.com dengan lengkap telah menyediakan pilihan kategori menarik, mulai dari atasan, bawahan, outer hingga aksesoris. Yang secara keseluruhan mampu menunjang wanita muslim untuk bergaya dengan busana berkualitas, yang juga dapat meningkatkan rasa percaya diri dalam beragam kesempatan. Baik formal, semi formal serta kesempatan lainnya. Nah, untuk dapat bergaya tampil dengan menggunakan modern hijab style dengan tepat, ada baiknya kamu perhatikan beberapa hal berikut ini:
1.             Casual
Sesuai dengan namanya, gaya busana casual lebih mengedepankan kenyamanan dan kepraktisan. Gaya busana ini cocok dipakai untuk acara santai atau saat rekreasi. Terus, bagaimana untuk mendapatkan kesan casual dalam berbusana?
tips memilih gaya busana casual

Ternyata, untuk mendapatkan kesan casual pada penampilan, bahan busana yang kita pilih dapat mempengaruhi hal ini. Pilihlah hijab dari bahan kaos, maupun cotton dengan pilihan warna-warna yang sesuai dengan warna kulit kita. Misalnya, untuk warna kulit sawo matang, hijab berwarna gelap akan nampak lebih cocok untuk menemani kegiatan sehari-hari anda.
Pilihlah juga bahan yang menyerap keringat dengan model yang agak longgar, sehingga busana yang kita kenakan tidak menyulitkan pergerakan kita.
2.             Elegan
Sama halnya dengan casual, elegan pun perlu memperhatikan penggunaan bahan serta warna hijab yang hendak dikenakan. Sebaiknya kamu pilih hijab berbahan chiffon, maupun satin dengan warna-warna lembut. Sehingga membuat penampilan anda terasa lebih segar, dan tentunya elegan.
Untuk mendapatkan gaya busana elegan, kita tidak perlu harus selalu memilih busana yang glamour dan mahal. Model yang sederhana atau minimalis pun dengan sedikit sentuhan aksesoris dapat memberikan kesan elegan, tentunya dengan memperhatikan pemilihan bahan seperti disebutkan di atas.
Tips memilih gaya busana hijab elegan Itulah beberapa gaya berbusana yang dapat kami paparkan. Satu hal yang tak kalah penting, yakni gunakanlah jilbab dengan model trendy, namun tetap syar’i yakni menutup bagian dada dengan baik dan tidak memperlihatkan lekukan tubuh.
Ok, sampai jumpa di tips berikutnya. 

5 comments:

  1. Subhanallah pada keren keren ya mbak, saya juga lagi pengen nih ngasih hadiah buat ibu saya, tetapi masih bingung mau beli yang model gimana.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau ibu saya mah biasanya senang yang simple, ga banyak motif. Pilihan tunik juga bagus Mas.

      Delete
  2. pke busana yg style casual lbh enjoy ya bun, modelnya pun kekinian gak kalah keren dgn elegan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul Yu, saya lebih suka yang casual. ngga ribet. simple dan gampang. Paling agak yang ribet pas buat kondangan ke pernikahan atau khitanan.

      Delete

Terima kasih telah berkomentar. Silahkan tinggalkan jejak, ya.

Follow my media social for any update of articles
Twitter: @mandalagiri_ID
Instagram: mandalagiri_ID

 

About Me

My Photo

Travel - Eat - Write
"Learn from yesterday, life for today, hope for tomorrow. The important thing is to not stop questioning - Albert Einstein"

Facebook | Levina.Mandalagiri
Twitter | @mandalagiri_ID
Instagram | mandalagiri_ID

Followers

Google+ Followers

Warung Blogger

Hijab Blogger

Kumpulan Emak Blogger

IDCorner

ID Corners

Fun Blogging

Fun Blogging

Blogger Perempuan Network

Blogger Perempuan