4 Alasan Mengapa Memilih Universitas Atma Jaya?

Universitas Atma Jaya Jakarta merupakan salah satu universitas katolik yang begitu unggul dalam memajukan pendidikan tinggi di Indonesia. Kampus yang awalnya berdiri di Yogyakarta ini telah membuka cabang di Jakarta. Namun saat ini kedua cabang ini telah berdiri secara mandiri tidak terikat satu sama lain.
Salah satu universitas di Jakarta Pusat ini unggul dalam beberapa hal, diantaranya yaitu :
1.    Program Studi Beragam
Universitas Atma Jaya ini memiliki sejumlah program studi yang dapat dipilih saat akan berkuliah di kampus yang satu ini. Dengan banyaknya program studi yang dibuka, tentu memberikan kemudahan untuk beberapa mahasiswa baru dalam menentukan program studi tersebut.
Untuk jalur Strata-1 sendiri terdiri dari, prodi arsitektur, sipil, manajemen, teknik informatika, teknik industri dan beberapa prodi lainnya. Tidak cukup sampai disitu, masih ada program pasca sarjana yang terdiri dari magister ilmu komunikasi, teknik nformatika, teknik sipil. Serta yang lebih unggul lagi dimana kampus ini juga membuka program sarjana kelas international yang juga terdiri dari beberapa prodi yang dapat menjadi pilihan.
2.    Fasilitas Kampus
Universitas Atma Jaya memiliki beberapa fasilitas yang dapat menunjang proses belajar para mahasiswa, beberapa fasilitas tersebut seperti tersedianya Perpustakaan, halaman olahraga, serta dukungan teknologi yang mumpuni. Universitas di Jakarta Pusat yang satu ini juga telah menerapkan sistem bejlajar jarak jauh, atau e-learning untuk memberikan kemudahan kepada seluruh mahasiswa.
3.    Kerjasama dengan Berbagai Pihak
Guna meningkatkan kualitas pendidikan, universitas Atma Jaya telah menjalin kerja sama dengan berbagai pihak, baik dalam dan luar negri. Hal ini tentu mnejadi sebuah kabar gembira untuk seluruh mahasiswa, bentuk kerja sama ini nanti tentu akan memberikan keuntungan baik untuk kampus serta lulusan dari kampus ini.
4.    Pembiayan dan Beasiswa

Tidak ketinggalan, universitas atma jaya telah berkomitmen untuk memberikan sejumlah kemudahan bagi mahasiswa dalam bentuk pemberian beasiswa. Terdapat beberapa jenis beasiswa yang tersedia di universitas di Jakarta Pusat yang satu ini. Beberapa diantaranya yaitu, Beasiswa dari Yayasan Slamet Rijadi (penyelenggara UAJY), Yayasan SUPERSEMAR, BPPA dan BPM, PT. Djarum Tbk. Adapun beasiswa yang diberikan oleh sejumlah bank besar di Indonesia seperti Bank Mandiri, BCA dan Bank BRI.

3 comments:

  1. Atmajaya memang keren banget. :D Kata sodara yang kuliah di sana sih gitu.

    ReplyDelete
  2. Nggak heran deh kalau Universitas Atmajaya. :D Emang udah bagus dari dulu.

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkomentar. Silahkan tinggalkan jejak, ya.

Follow my media social for any update of articles
Twitter: @mandalagiri_ID
Instagram: mandalagiri_ID

 

About Me

My Photo

Travel - Eat - Write
"Learn from yesterday, life for today, hope for tomorrow. The important thing is to not stop questioning - Albert Einstein"

Facebook | Levina.Mandalagiri
Twitter | @mandalagiri_ID
Instagram | mandalagiri_ID

Followers

Google+ Followers

Warung Blogger

Hijab Blogger

Kumpulan Emak Blogger

IDCorner

ID Corners

Fun Blogging

Fun Blogging

Blogger Perempuan Network

Blogger Perempuan