5 Tips Mendapatkan Outbound Murah di Puncak

Outbound merupakan salah satu kegiatan yang dapat menjadi alternatif untuk refreshing setelah sibuk bekerja sepanjang waktu. Memanfaatkan waktu liburan dengan outbound bersama keluarga tentu sangat menyenangkan, terlebih jika dilakukan di Puncak. Namun kegiatan outbound dapat dibilang membutuhkan dana yang lumayan, apalagi jika salah menentukan paket outbound di Puncak yang sesuai bisa menguras budget liburan Anda. Agar kegitan outbound Anda menyenangkan dan tidak begitu menguras dompet, Anda bias melakukan tips – tips dibawah ini:


1. Rencanakan Mulai dari Awal dan Carilah Informasi
Tentu saja sebelum Anda pergi outbound, rencanakan terlebih dahulu mulai dari berapa banyak pesertanya, lokasi outbound, dan berbagai pertimbangan lainya. Setelah itu barulah cari informasi sebanyak - banyaknya mengenai paket outbound di Puncak. Anda dapat mencari informasi melalui media internet atau bertanya kepada teman. Hal ini penting untuk mengetahui berapa budget yang diperlukan serta membandingkan antar paket - paket yang tersedia.
Sekedar tips, jika Anda berlibur lebih dari satu hari, ada beberapa resort atau hotel di Puncak yang juga menyediakan area outbound misalnya seperti di Hotel Yasmin Puncak yang memiliki fasilitas outbound. Tentunya dengan memanfaatkan fasilitas yang ada di resort atau hotel tersebut, biaya outbound dapat lebih murah dan termasuk penginapan tentunya.
2. Siapkan Uang dan Menabung
Menyiapkan uang dan menabung merupakan hal yang tidak kalah pentingnya. Setelah anda mendapatkan data atau informasi dari internet atau teman, selanjutnya adalah menabung. Sangat disarankan membawa uang lebih untuk mengantisipasi beberapa hal yang tidak terduga. Terlebih outbound merupakan kegiatan outdoor sehingga butuh beberapa biaya seperti menyewa perlengkapan outdoor, transportasi, penginapan.
Sekedar tips, paling baik memang ambil paket yang sudah termasuk penginapan. Ada banyak paket outbound di Puncak jika Anda mau mencari. Harganya pun variatif. Pilih yang paling murah namun fasilitasnya lengkap, agar outbound Anda tidak mengeluarkan banyak biaya namun tetap asyik.
3. Carilah Promo Tempat Outbound
Agar lebih hemat, carilah promo sebanyak - banyaknya di Internet. Kini memang banyak sekali tempat - tempat outbound yang menawarkan berbagai fasilitas yang disesuaikan dengan harga yang bermacam. Anda dapat memilih paket paket yang sesuai dengan budget Anda, carilah promo yang sudah include dengan penginapan. Hal ini tentu lebih murah dalam segi biaya karna anda tidak butuh mengeluarkan biaya penginapan lagi.
4. Lakukan Pemesanan Tempat Outbound Jauh - Jauh Hari
Biasanya biaya outbound ketika long weekend dan weekday berbeda. Sehingga memesan tempat outbound jauh - jauh hari sebelum long weekend akan lebih murah. Hal ini juga dapat menghindarkan dari kuota outbound yang biasanya penuh ketika long weekend.
5. Carilah Tempat Menginap Yang Nyaman dan Murah

Pada saat outbound di Puncak, sebenarnya ada banyak opsi untuk menginap. Anda dapat menyewa villa, hotel, resort, atau jika ingin lebih menyatu dengan alam, Anda dapat menginap di tenda. Bila di tinjau dari segi harga sebenarnya menginap di tenda sendiri dengan di hotel perbedaannya tidak terlalu jauh terlebih jika hotel yang anda pesan sudah memiliki fasilitas outbound. Anda dapat tidur dengan nyaman di hotel sembari menikmati asyiknya outbound.

1 comments:

  1. Sip! Berarti memang peting banget untuk mempersiapkan jauh hari :)

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkomentar. Silahkan tinggalkan jejak, ya.

Follow my media social for any update of articles
Twitter: @mandalagiri_ID
Instagram: mandalagiri_ID

 

About Me

My Photo

Travel - Eat - Write
"Learn from yesterday, life for today, hope for tomorrow. The important thing is to not stop questioning - Albert Einstein"

Facebook | Levina.Mandalagiri
Twitter | @mandalagiri_ID
Instagram | mandalagiri_ID

Followers

Google+ Followers

Warung Blogger

Hijab Blogger

Kumpulan Emak Blogger

IDCorner

ID Corners

Fun Blogging

Fun Blogging

Blogger Perempuan Network

Blogger Perempuan