Gong Yoo "Goblin" dan Kim Go Eun Berlibur di Lombok?

Siapa sih yang ga kenal Gong Yoo?
Yang saya ingat pertama kali tentang Gong Yoo adalah Yoon Eun Hee. Entahlah, mungkin pertama kali saya tertarik melihat aktingnya adalah saat dia bermain dalam drakor "The 1st Shop of Coffee Prince". Setelah itu saya tidak pernah mendengar beritanya sama sekali, atau mungkin saya tidak peduli. Sampai beberapa bulan yang lalu, ketika publik dihebohkan dengan film "Train to Busan", film horor yang berlatar belakang bencana mayat hidup alias zombie.
Film Train to Busan ini menjadi salah satu film favorit di 2016 and pemecah rekor sebagai film Korea pertama di 2016 yang ditonton oleh lebih dari 10 juta penonton. Bahkan anak-anak saya pun sudah menontonnya. Kata anak-anak sih sedih banget, karena diceritakan Gong Yoo, sebagai pemeran utama, pun terkena gigitan dan menjadi zombie.
Tak lama kemudian, Gong Yoo pun beradu akting dengan Kim Go Eun dalam drakor "Goblin" yang membuat status di timeline saya penuh dengan kehebohan. Ayo, penggemar Goblin bisa berderet dan mulai berhitung!
Terus terang walaupun reaksi penggemar drakor sangat heboh dengan Goblin, sampai saat ini saya belum menontonnya. Hmmm, bukan saya tidak suka Gong Yoo. Tapi, berhubung di kantor lagi banyak pekerjaan, jadi saya menunda menontonnya, karena saya tahu kelemahan saya jika sudah menonton satu episode, pasti akan terus nonstop nonton hingga selesai. Kalau perlu begadang ya begadang, tidak tidur hingga mata bengkak dan ada lingkaran hitam mirip panda.
"Bu, Gong Yoo lagi ke Indonesia lho," kata Aisya kemarin. "Itu lho, Bu, yang main di Goblin, yang ganteng itu."
Halah, anak kecil tahu-tahunya aktor ganteng.
"Masa sih?" Saya setengah tidak percaya. Masa iya lagi ke Indonesia. Kok ngga heboh sih? Atau saya yang ketinggalan berita?
"Ibu kok ngga tahu?"
"Yah, Ibu sih, jarang baca berita online. Banyak beritanya di berita online. Di Sindonews juga ada, Bu."
#TepokJidat. Diajarin anak kecil, bo! Suruh baca berita online.
Coba saya rajin lihat berita online hari ini Sindonews, barangkali tidak akan ketinggalan berita ini.
Ternyata berita Gong Yoo datang ke Indonesia untuk berlibur ke Lombok benar. Bahkan dikabarkan para netizen histeris mengetahui Gong Yoo yang datang ke Lombok. Komentarnya macam-macam. "Ah, pantas hujan. Rupanya ada Gong Yoo."
Muncul spekulasi juga bahwa kekasih Gong Yoo, Kim Go Eun yang juga merupakan mantan pacar Shin Ha Kyun, menyusul kekasihnya ke Lombok untuk berlibur.
Kim Go Eun merupakan lawan main Gong Yoo di Goblin. Mereka terlibat cinta lokasi rupanya. Reaksi netizen beragam. Ada yang setuju ada yang tidak setuju. Yang tidak setuju berpikiran bahwa Kim Go Eun putus dengan Shin Ha Kyun karena adanya orang ketiga, yaitu Gong Yoo.
Hmmm, bagaimana dong yak? Andaikan hati terbuat dari besi, mungkin gampang membelokan ke kanan atau ke kiri. Lah kalau urusan hati? Diarahkan ke kiri malah ke kanan, disuruh ke kanan malah ke kiri.
Terus apakah Kim Go Eun jadi menyusul Gong Yoo ke Lombok untuk berlibur? Terus itu Goblin ada sekuel ke-2? Bagaimana alur cerita Goblin-2? Apakah Lee Dong Wook, si malaikat maut Wang Yo, akan turut meramaikan Goblin-2? Bagaimana akhir kisah Lee Dong Wook dengan Yoo In Na yang disebut-sebut sebagai cinta sejatinya?
Ah saya belum tahu, rasanya saya harus mantengi berita online hari ini Sindonews.
Kalau kamu bagaimana? Masih penasaran dengan kelanjutan Goblin?

5 comments:

  1. Pada heboh ya, ponakanku juga heoh lho Mbak..

    ReplyDelete
  2. Asseeeekkk..... kesukaan cewek-cewek banget nih.

    ReplyDelete
  3. Huwaaaaa aku kira Gong Yoo doang mbak yang ke Lombok...wah seriusan ada Goblin 2? aaaaa oppa ahjusi >.<

    ReplyDelete
  4. train to busan asli keren ya mbk. kalau aku baper karena hyunsik juga k bali hikkz

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkomentar. Silahkan tinggalkan jejak, ya.

Follow my media social for any update of articles
Twitter: @mandalagiri_ID
Instagram: mandalagiri_ID

 

About Me

My Photo

Travel - Eat - Write
"Learn from yesterday, life for today, hope for tomorrow. The important thing is to not stop questioning - Albert Einstein"

Facebook | Levina.Mandalagiri
Twitter | @mandalagiri_ID
Instagram | mandalagiri_ID

Followers

Google+ Followers

Warung Blogger

Hijab Blogger

Kumpulan Emak Blogger

IDCorner

ID Corners

Fun Blogging

Fun Blogging

Blogger Perempuan Network

Blogger Perempuan