Mencari Hotel di Pekanbaru? Ini Dia Daftar Hotel yang Direkomendasikan.

Sebagai kota besar yang dekat dengan negara Singapura, Pekanbaru menjadi kota yang cukup sering dikunjungi, baik untuk tujuan bisnis maupun destinasi wisata. Sudah pasti problem utama yang ada di benak para pendatang tidak jauh-jauh dari urusan menginap. Biasanya, faktor tarif menjadi pertimbangan utama selain kenyamanan dan kemudahan akses dengan lokasi wisata.
hotel di pekanbaru
Sumber foto: karirriau.com
Berikut ini daftar hotel murah di Pekanbaru yang disusun berdasarkan jenis dan kelas hotel yang tersedia untuk memudahkan pencarian Anda.
Hotel Bintang 5
Tertarik menginap di hotel, lengkap dengan segala fasilitas yang menghadirkan kemewahan liburan? Hotel bintang 5 inilah yang kami rekomendasikan.
1.         Grand Jatra Hotel
Terletak di pusat bisnis Pekanbaru yang sibuk dan masih satu kompleks dengan Mall Pekanbaru hotel Grand Jatra kerap menjadi pilihan pengunjung yang mengutamakan kemudahan akses dari segala segi.
Selain disediakan sejumla fasilitas, seperti kamar, AC, TV, kamar mandi, dan brankas, hotel ini juga menyediakan area bersantai yang dilengkapi minibar.
Fasilitas umum yang bisa dinikmati pengunjung, di antaranya adalah kolam renang, pusat kebugaran dan spa, serta bar dan restoran. Adapun tarif menginap di hotel ini berkisar antara Rp628.000 sampai Rp1.888.000.
2.         Aryaduta
Hotel ini hanya berjarak sekitar 15 menit dari Bandara Sultan Syarif Kasim, dengan berkendara. Hotel dengan sembilan tingkat ini terkenal dengan suite mewah seluas 88 meter persegi yang memiliki ruang makan dan ruang tengah sendiri.
Selain kamar, AC, minibar, kamar mandi,  dan jaringan Wifi gratis, Hotel Aryaduta juga menyediakan sejumlah fasilitas yang bisa diakses secara umum, seperti restoran, lounge eksklusif, kolam renang laguna, toko kue, dan juga pusat kebugaran.
Adanya ruang serba guna berkapasitas 10-700 orang juga bisa dimanfaatkan untuk keperluan bisnis Anda. Dengan segala layanan dan fasilitas yang ditawarkan, tarifnya berkisar antara Rp900.000 hingga Rp2.800.000.
Hotel Bintang 4
Dengan harga di bawah hotel bintang 5, tak jarang hotel berikut ini menawarkan fasilitas yang sama baiknya dengan bintang 5.
1.         Grand Zuri Hotel
Kelebihan hotel yang terletak di Jl. Teuku Umar adalah lokasinya yang strategis, tepat di pusat kota. Selain itu, hotel ini menawarkan sejumlah fasilitas mewah, mulai dari kelab malam dan salon kecantikan di dalam hotel, kolam renang, sauna, jacuzzi dan lapangan tenis.
Fasilitas parkir valet dan jasa kendaraan gratis bisa dijadikan pertimbangan oleh Anda yang memuja kepraktisan. Dengan kisaran harga sewa antara Rp420.000 hingga Rp800.000 per malam, Anda bisa menikmati layanan di hotel berkelas ini.
2.         Grand Elite Hotel
Hotel ini dikenal cukup dekat dengan kawasan pecinan yang juga merupakan pusat bisnis di jantung kota Pekanbaru. Selain itu, hotel ini juga strategis dan mudah dijangkau karena berdekatan dengan pusat-pusat perbelanjaan—sebut saja Mall Ciputra Seraya, Pasar Senapelan dan Jembatan Siak. Tarif menginap di Grand Elite cukup terjangkau, mulai dari Rp499.371 per malam.
Hotel Budget
Tidak hanya hotel berbintang, di Pekanbaru, Anda pun bisa mendapatkan hotel dengan fasilitas yang memadai dan tarif yang murah. Bagi anda yang memiliki bujet terbatas, Airy Rooms hadir sebagai jaringan hotel budget terbesar dengan jumlah properti terbanyak di Indonesia.
Dengan bekerja sama dengan hotel-hotel pilihan yang sudah terbukti kualitas dan kenyamanannya, Airy Rooms sangat direkomendasikan untuk Anda yang ingin berhemat namun tetap bisa beristirahat dengan nyaman.
hotel di pekanbaru
Kenyamanan ini dibuktikan dengan fasilitas yang lengkap di setiap kamarnya, yaitu meliputi TV layar datar, kamar mandi berpenghangat, AC, internet Wifi, tempat tidur nyaman dan bersih, serta air minum gratis.
Proses pemesananannya pun cukup mudah. Anda dapat memesannya melalui website dengan alamat www.airyrooms.com ataupun menginstal aplikasi Airy Rooms di Android atau iOS. Sedangkan pembayaran bisa melalui transfer bank dan kartu kredit.
Di kota Pekanbaru sendiri, jaringan Airy Room tersebar tidak kurang dari 10 wilayah. Dengan rentang harga antara Rp175.000,00 hingga Rp300.000,00. Cukup murah, bukan? Sampai jumpa di Pekanbaru ya.

9 comments:

  1. Wah kapan ya bisa ke pekanbaru...nampaknya airy rooms juga pilihan bagus tuh...nice info mbak tx ya...

    ReplyDelete
  2. Rekomendasi hotel menengah ke atas. Kalau share berdua masih cukup sedeng juga sih.

    ReplyDelete
  3. Kayaknya aku kalau ke Pekanbaru, ingin nginap di hotel yang terakhir deh mbak, soalnya ituloh cukup ekonomis,,, Moga-moga bisa ke Pekanbaru suatu saat nanti, :-)
    Salam mbak Mandala, :-)

    ReplyDelete
  4. Adanya airy rooms ini bisa jadi andalan buat bekpeker rempong (punya balita) kaya kami ini. Kemarin di Bandung karena hujan gak rencana akhirnya nginap. Untung cek aplikasi airy rooms dan dapat yg di Dewi Sartika. Alhamdulillah deh aman :)

    ReplyDelete
  5. wah telat liatnya aku pas ke Pekan baru nginep di N*votel dana da kecoanya wkwkwkk *nasip

    ReplyDelete
  6. cuma 175 ribu murah banget
    pingin ke pekanbaru buat ke Candi di Riau

    ReplyDelete
  7. Ih lengkap banget nih infonyaaa. Makasi rekomendasinya ya maaaaak

    ReplyDelete
  8. Airyrooms ini emang asyik banget ya mbak.
    Harganya murah, fasilitasnya pun lengkap.
    Mantap.

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkomentar. Silahkan tinggalkan jejak, ya.

Follow my media social for any update of articles
Twitter: @mandalagiri_ID
Instagram: mandalagiri_ID

 

About Me

My Photo

Travel - Eat - Write
"Learn from yesterday, life for today, hope for tomorrow. The important thing is to not stop questioning - Albert Einstein"

Facebook | Levina.Mandalagiri
Twitter | @mandalagiri_ID
Instagram | mandalagiri_ID

Followers

Google+ Followers

Warung Blogger

Hijab Blogger

Kumpulan Emak Blogger

IDCorner

ID Corners

Fun Blogging

Fun Blogging

Blogger Perempuan Network

Blogger Perempuan