Manfaat Minum Yoghurt Heavenly Blush

manfaat yoghurt heavenly blush
Ssstt..., mau tahu manfaat yoghurt bagi tubuh kita? Ternyata minuman segar yang satu ini memiliki segudang manfaat. Konon kabarnya yoghurt ini bermanfaat untuk menjaga kesehatan, menjaga kecantikan kulit juga menjaga tubuh ideal. Mau tahu merk yoghurt di Indonesia dan yoghurt yang paling bagus sekaligus yoghurt yang aman untuk ibu hamil? Sudah tahu Heavenly Blush belum? 

Yoghurt minuman sehat? Iya lah, rasanya asem dan aneh begitu. Segala sesuatu yang sehat itu mana ada yang enak! Aduuuh, siapa sih yang bilang sehat itu menyakitkan? Come on! Tidak selamanya makanan atau minuman yang sehat rasanya tidak menyenangkan. Coba Heavenly Blush, yoghurt aneka rasa yang rasanya pas di lidah! Dijamin kamu ketagihan setelah mencoba satu kemasan merk yoghurt terkenal yang satu ini. Tak kenal maka tak sayang. Yuk kenalan dengan Heavenly Yoghurt!

Heavenly Blush, Probiotik dan Prebiotik dalam Satu Kemasan


manfaat yoghurt heavenly blushPada tahu kan semua dengan namanya yoghurt? Kamu mungkin akan bilang dengan lantang: susu basi! 

Hmmm...ngga salah juga sih kalau dibilang susu basi, karena rasanya yang asam seperti makanan atau minuman basi. Tapi, tahukah kamu bahwa yoghurt adalah hasil fermentasi dari susu dengan bakteri Asam Laktat yang merupakan mikroorganisme baik yang dapat memberikan berbagai dampak positif terhadap kesehatan? Hal ini disebabkan karena yoghurt terbuat dari susu, tentunya yoghurt mengandung semua manfaat susu seperti vitamin, mineral, kalsium, zinc dan asam betahidroksi ditambah dengan manfaat bakteri baik hasil fermentasi tersebut. Yoghurt lebih mudah dicerna oleh tubuh kita dibandingkan susu. Nah, adanya bakteri yang baik untuk pencernaan yang ditambahkan dalam olahan yoghurt, itu sebabnya yoghurt disebut probiotik. 

manfaat yoghurt heavenly blushSelain merupakan yoghurt yang mengandung probiotik, yoghurt Heavenly Blush juga mengandung prebiotik dari serat Inulin dan GOS (oligosakarida). Inulin dan GOS ini bertindak sebagai zat prebiotik yang memiliki banyak manfaat untuk sistem pencernaan kita. Jadi, Heavenly Blush ini adalah yoghurt yang bagus karena memiliki kandungan probiotik dan prebiotik.

Keunggulan Yoghurt Heavenly Blush

Seperti disebutkan di atas, yoghurt Heavenly Blush adalah minuman segar yang mempunyai sejuta manfaat. Mau tahu keunggulan Yoghurt Heavenly Blush?

1. Sumber Serat Tinggi

manfaat yoghurt hevanely blush
Dulu salah seorang teman melakukan penelitian tugas akhir mengenai Inulin. Ternyata, senyawa yang terkandung dalam Heavenly Blush ini dapat dimanfaatkan sumber serat yang tinggi sekaligus sebagai pengganti lemak dan gula.

Inulin merupakan jenis oligosakarida, polimer fruktosa yang mempunyai kadar serat tinggi. Tahu dong fungsi serat dalam makanan? Ya, untuk memperlancar pencernaan, mengurangi sembelit. Karena berkadar serat tinggi, otomatis Inulin memperbesar volume makanan tanpa meningkatkan kandungan kalori sehingga menimbulkan rasa kenyang.

Nah, Heavenly Blush yoghurt mengandung serat Inulin yang juga baik untuk membantu mempelancar sistem pencernaan kamu, terutama bagi kamu yang sering mengalami gangguan pencernaan atau sembelit.

manfaat yoghurt heavenly blushInulin dan GOS merupakan komponen prebiotik, yang dapat memperbaiki sistem imun, mempertinggi penyerapan, menurunkan kolesterol, menekan bakteri patogen, menstabilkan gula darah dan tekanan darah. Menurut penelitian di Kanada, 2 porsi yoghurt sehari dapat menurunkan kadar lemak jahat (LDL) sebesar 11%. Mengkonsumsi yoghurt juga dapat melawan hipertensi atau penyakit tekanan darah tinggi karena kandungan kalsiumnya yang mempunyai efek hipotensi yaitu menurunkan tekanan darah.

2. Kulit Cantik, Tubuh Ideal!


Heavenly Blush yoghurt mengandung zinc yang sangat baik untuk mencegah timbulnya jerawat, dan membuat luka lebih cepat kering termasuk jerawat.

Heavenly Blush yoghurt juga mengandung asam beta hidroksi yang dapat membuat kulit kita menjadi lebih cerah, lembut dan kenyal. Asam beta hidroksi ini membantu pengelupasan sel-sel kulit mati, sehingga kulit menjadi lebih cerah. 

Heavenly yoghurt juga membantu menjaga berat badan ideal. Baca disini ya, Manfaat Yoghurt Heavenly Blush Untuk Diet.

Wow! Ternyata, manfaat yoghurt juga untuk menjaga kecantikan kulit dan membantu diet ya...

3. Tidak Selamanya Yoghurt Itu Asam!



manfaat yoghurt heavenly blushYoghurt menyebabkan sakit perut atau sakit maag? Itu sih mitos! Justru yoghurt dapat menjadi sumber terapi yang baik untuk penderita maag, karena yoghurt mengandung bakteri baik.

Bagaimana dong? Yoghurt kan asam...

Tidak selamanya yoghurt itu asam! Kini telah hadir Heavenly Blush Yogurt Drink To Go dengan rasa yang enak dan asam yang pas. Heavenly Blush dibuat dari hasil fermentasi dengan bakteri generasi terbaru sehingga menghasilkan yoghurt dengan rasa yang enak, asam yang pas. Inilah letak rahasia yoghurt Heavenly Blush. Kultur bakteri yang digunakan merupakan rahasia kenapa yoghurt Heavenly Blush rasa asamnya pas.

manfaat yoghurt heavenly blushYoghurt juga bermanfaat bagi ibu hamil, karena rasanya yang segar dan tidak membuat mual. Jadi manfaat yoghurt untuk ibu hamil yaitu memenuhi nutrisi selama masa kehamilan yang diperlukan janin agar tumbuh dengan sehat dan baik. Rasa mual pada calon ibu berkurang, sehingga asupan nutrisi akan tetap terjamin. Bayangkan jika calon ibu merasa mual terus menerus, makanan yang masuk tentunya akan sering keluar lagi yang menyebabkan nutrisi untuk si janin berkurang. Tentunya calon ibu tidak mau itu terjadi kan?

Nah, yoghurt adalah solusi yang baik mengatasi rasa mual selain juga mengandung banyak nutrisi yang diperlukan ibu hamil. 

4. Rendah Lemak dan Gula


manfaat yoghurt heavenly blushHeavenly Blush yoghurt juga dibuat dari susu rendah lemak dan rendah gula, sehingga ini pas sekali untuk mendukung gaya hidup kamu yang aktif agar mendapatkan penampilan yang cantik, kulit sehat dan tubuh yang ideal.

Inulin yang terkandung dalam Heavenly Blush menggantikan gula. Kita tahu bahwa Inulin merupakan persenyawaan fruktosa yang merupakan salah satu jenis gula. Hanya saja dalam bentuk Inulin, maka kadar gulanya menjadi rendah sehingga Heavenly Blush adalah Yoghurt yang bagus untuk diet.

1 kemasan yoghurt Heavenly Blush mengandung hanya 90 kalori, sangat cocok bagi kamu yang sedang diet.  


5. Praktis, Bisa Minum Yoghurt Dimana Saja dan Kapan Saja!

Heavenly Blush adalah inovasi terbaru, produk minuman pertama di Indonesia yang dapat dinikmati dimana saja dan kapan saja dalam kondisi apapun. Tidak seperti minuman yoghurt lainnya, Heavenly Yoghurt Drink To Go tidak harus disimpan di kulkas. Hadir dengan kemasan tetrapack 200 ml yang diproduksi secara aseptis dengan mengunakan teknologi proses UHT, menjadikan Heavenly Blush Yoghurt Drink To Go minuman yang menyehatkan yang tahan lama walaupun dibuat tanpa menggunakan bahan pengawet.

6. Tinggi Kalsium

Heavenly Blush yoghurt mengandung kalsium yang tinggi, ditambah dengan fungsi Inulin yang dapat membantu penyerapan kalsium, maka san
gat membantu untuk mencegah osteoporosis, terutama bagi wanita.

Ini sekaligus merupakan kabar gembira bagi penderita lactose intolerance, yang tidak bisa mendapatkan manfaat kalsium dari susu. Sekarang tidak perlu khawatir lagi kekurangan asupan kalsium dari susu dengan adanya yoghurt yang baik seperti Heavenly Blush.

manfaat yoghurt heavenly blushSudah tahu kan manfaat yoghurt? Yuk, dapatkan manfaat susu dalam kesegaran dan kenikmatan yoghurt rasa strawberry yang rendah lemak dan tinggi kalsium, yang juga diperkaya dengan serat prebiotik yang sangat baik untuk kesehatan pencernaan. Nikmati kesegaran strawberry dalam Heavenly Blush Yoghurt Drink To Go setiap hari dan jadikan hidup kamu lebih sehat.

Jadikan Heavenly Yoghurt Drink To Go sebagai yoghurt terbaik di Indonesia dan teman diet terbaik kamu.


4 komentar:

  1. Terdikstraksi banget sama foto-foto yang baguss
    Btw aku juga suka banget heavenly blush ini apalagi greek yogurt nya

    BalasHapus
  2. Aku suka yang strawberry sama blackcurrant Mbak. Dan ternyata heavenly ini ada versi botolnya juga ya Mbak, sama kemasan yg mix fruit+sayuran.

    BalasHapus
  3. kunjungi jga artikel info kesehatan

    BalasHapus

Terima kasih telah berkomentar. Silahkan tinggalkan jejak, ya.

Follow my media social for any update of articles
Twitter: @mandalagiri_ID
Instagram: mandalagiri_ID

 

Ads

Followers

Ads

Warung Blogger

Hijab Blogger

Kumpulan Emak Blogger

Ads

IDCorner

ID Corners

Fun Blogging

Fun Blogging

Blogger Perempuan Network

Blogger Perempuan