Manfaat Yoghurt Heavenly Blush Untuk Diet

manfaat yoghurt heavenly blushSiapa yang dapat membantah manfaat yoghurt bagi kesehatan. Segudang manfaat yoghurt mulai dari menjaga kolesterol darah, memperbaiki pencernaan sampai menjaga kecantikan kulit, membuat banyak orang ingin mencobanya. Tetapi mencari merk yoghurt di Indonesia, yoghurt yang paling bagus sekaligus yoghurt yang aman untuk ibu hamil dan yoghurt yang baik untuk diet, tidaklah semudah membalikan tangan. Rasanya yang unik dan kecut, membuat banyak orang menggugurkan keinginan untuk mengkonsumsinya. Merk yoghurt terkenal belum tentu cocok dengan lidah semua orang. Nah, sekarang tidak perlu khawatir lagi. Ada Heavenly Blush! Yoghurt aneka rasa yang rasanya pas di lidah!

Heavenly Blush, Minuman Probiotik dan Prebiotik dengan Segudang Manfaat


manfaat yoghurt heavenly blushYoghurt adalah hasil fermentasi dari susu dengan bakteri Asam Laktat yang merupakan mikroorganisme baik yang dapat memberikan berbagai dampak positif terhadap kesehatan. (probiotik). Karena terbuat dari susu, tentunya yoghurt mengandung semua manfaat susu seperti vitamin, mineral, kalsium, zinc dan asam betahidroksi ditambah dengan manfaat bakteri baik hasil fermentasi tersebut. Yoghurt lebih mudah dicerna oleh tubuh kita dibandingkan susu. Kabar baik bagi penderita lactose intolerance, tidak ada alasan lagi untuk tidak mendapat asupan kalsium.

Selain merupakan yoghurt yang mengandung probiotik, yoghurt Heavenly Blush juga mengandung prebiotik dari serat Inulin dan GOS (oligosakarida). Dimana Inulin dan GOS ini memiliki banyak manfaat untuk sistem pencernaan kita. Jadi, Heavenly Blush ini adalah yoghurt yang bagus karena memiliki kandungan probiotik dan prebiotik.

Manfaat Yoghurt

Apa saja khasiat yoghurt? Nah, berikut beberapa manfaat yang kita peroleh jika kita mengkonsumsi yoghurt:

1. Menjaga Kesehatan


manfaat yoghurt heavenly blush
Yoghurt bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Menurut penelitian di Kanada, 2 porsi yoghurt sehari dapat menurunkan kadar lemak jahat (LDL) sebesar 11%. Mengkonsumsi yoghurt juga dapat melawan hipertensi atau penyakit tekanan darah tinggi karena kandungan kalsiumnya yang mempunyai efek hipotensi yaitu menurunkan tekanan darah.

Heavenly Blush yoghurt mengandung serat Inulin yang juga baik untuk membantu mempelancar sistem pencernaan.

Ingin tahu resep sehat membuat penganan ala Heavenly Blush? Nah, ini ada resep yoghurt strawberry smoothies. Dicoba yuk! 

2. Mencegah kulit kusam dan berjerawat


manfaat yoghurt hevanely blushKhasiat yoghurt juga dapat menjaga kecantikan kulit lho! Heavenly Blush yoghurt mengandung zinc yang sangat baik untuk mencegah timbulnya jerawat, dan membuat luka lebih cepat kering termasuk jerawat.

Dan tahukah kamu bahwa asam beta hidroksi yang terkandung dalam yoghurt dapat membuat kulit kita menjadi lebih cerah, lembut dan kenyal? Asam beta hidroksi ini membantu pengelupasan sel-sel kulit mati, sehingga kulit menjadi lebih cerah. Cari tahu yuk, resep menggunakan yoghurt dengan mengikuti tautan "Yoghurt untuk Menjaga Kecantikan" Kulit. 

3. Memenuhi nutrisi kehamilan


manfaat yoghurt heavenly blushManfaat yoghurt untuk ibu hamil yaitu dapat memenuhi nutrisi selama masa kehamilan yang diperlukan janin agar tumbuh dengan sehat dan baik.  Kenapa begitu?

Umumnya pada masa kehamilan seringkali calon ibu sering merasa mual, sehingga asupan nutrisi menjadi kurang. Nah, yoghurt adalah solusi yang baik mengatasi rasa mual selain juga mengandung banyak nutrisi yang diperlukan ibu hamil. 

4. Mencegah osteoporosis


Manfaat yoghurt yang lain adalah mencegah osteoporosis karena kandungan kalsiumnya yang tinggi. Kandungan Inulin dalam yoghurt Heavenly Blush juga dapat membantu penyerapan kalsium yang dibutuhkan tubuh. Sehingga mengkonsumsi yoghurt  sangat bermanfaat untuk mencegah osteoporosis pada wanita.

manfaat yoghurt heavenly blushIni merupakan kabar gembira bagi penderita lactose intolerance, tidak perlu khawatir lagi kekurangan asupan kalsium dari susu dengan adanya yoghurt yang baik seperti Heavenly Blush.

Itu beberapa manfaat yoghurt bagi tubuh kita. Tapi kita sering ragu untuk mengkonsumsi yoghurt karena rasanya yang masam. Tidak semua orang suka dengan cita rasa seperti ini. Don't worry! Tidak selamanya yoghurt itu asam!

Kini telah hadir Heavenly Blush Yogurt Drink To Go dengan rasa yang enak dan asam yang pas. Heavenly Blush dibuat dari hasil fermentasi dengan bakteri generasi terbaru sehingga menghasilkan yoghurt dengan rasa yang enak, asam yang pas. Inilah letak rahasia yoghurt Heavenly Blush. Kultur bakteri yang digunakan merupakan rahasia kenapa yoghurt Heavenly Blush rasa asamnya pas.

manfaat yoghurt heavenly blush"Pokoknya semuanya pas," kata Wildayanti salah seorang rekan kerja di kantor, "asamnya pas, kekentalannya pas, manisnya pas, semuanya pas," jelasnya lagi bersemangat.

Setelah mencoba Heavenly Blush Yoghurt Drink To Go, ternyata memang rasa asam dan manisnya pas di lidah. I love it!

Eits, tapi ada satu lagi manfaat yang tidak kalah penting, yang dirindukan kebanyakan kaum hawa. Apa itu?

Yup! Kamu benar. Menjaga berat tubuh ideal! Wow lengkap ya manfaatnya. Kesehatan, kulit cantik dan tubuh ideal.

Lelah Diet, Ada Heavenly Blush

"Duh, naik lagi berat badan. Padahal sudah tidak sarapan dan mengurangi karbohidrat." Kalimat seperti ini pasti akrab di telinga kita sebagai obrolan rutin para ibu-ibu yang sudah pernah melahirkan tapi berat badan susah kembali seperti semula saat masih gadis. Berbagai macam cara diet dilakukan, dari mulai tidak makan malam, tidak sarapan, atau ada yang ekstrim meminum pil pelangsing yang justru membahayakan tubuh.

manfaat yoghurt heavenly blush
Ada teman yang bilang bahwa menurunkan berat badan bukan meninggalkan sarapan menahan lapar atau minum ramuan pelangsing. Diet adalah mengatur pola makan. Nah, tidak mau tersiksa karena kelaparan kan? Salah satu solusi adalah minum yoghurt. Yoghurt yang bagus untuk diet adalah yang kandungannya lengkap seperti Heavenly Blush.

Jika diperhatikan di kotak kemasannya, yoghurt Heavenly Blush mengandung serat Inulin dan GOS. Apa sih Inulin dan apa kelebihannya?

Inulin merupakan jenis oligosakarida, polimer fruktosa yang mempunyai kadar serat tinggi. Inulin ini memperbesar volume makanan tanpa meningkatkan kandungan kalori sehingga menimbulkan rasa kenyang.

manfaat yoghurt heavenly blushInulin juga dapat berfungsi sebagai pengganti lemak dan gula. 1 kemasan yoghurt Heavenly Blush mengandung hanya 90 kalori, sangat cocok bagi kamu yang sedang diet.  Jadi Heavenly Blush terbuat dari susu rendah lemak dan rendah gula, sehingga sangat pas untuk mendukung gaya hidup wanita aktif seperti kamu agar mendapat penampilan yang cantik, kulit yang sehat dan tubuh yang ideal.

Selain itu, Inulin dan GOS merupakan komponen prebiotik, yang dapat memperbaiki sistem imun, mempertinggi penyerapan, menurunkan kolesterol, menekan bakteri patogen, menstabilkan gula darah dan tekanan darah. Dijamin dengan teratur minum yoghurt, akan mengurasi sembelit atau susah buang air besar.

Nah, Heavenly Blush adalah yoghurt yang bagus untuk diet. Jangan melewatkan sarapan lagi ya. Aturlah asupan kalori, jangan sampai melebihi kalori yang dibutuhkan tubuh. Kalori yang berlebih jika tidak digunakan hanya akan menambah timbunan lemak dalam tubuh.

Ada Heavenly Yoghurt, Minum Yoghurt Dimana Saja dan Kapan Saja! 

manfaat yoghurt heavenly blushHeavenly yoghurt menciptakan inovasi baru, produk minuman pertama di Indonesia yang dapat dinikmati dimana saja dan kapan saja dalam kondisi apapun. Tidak seperti minuman yoghurt lainnya, Heavenly Yoghurt Drink To Go tidak harus disimpan di kulkas. Hadir dengan kemasan tetrapack 200 ml yang diproduksi secara aseptis dengan mengunakan teknologi proses UHT, menjadikan Heavenly Blush Yoghurt Drink To Go minuman yang menyehatkan yang tahan lama walaupun dibuat tanpa menggunakan bahan pengawet.

Inilah salah satu daya tarik atau keunggulan Heavenly Blush Drink To Go, selain cita rasanya yang pas karena dihasilkan dari generasi bakteri terbaru, praktis dan dapat dibawa kemana saja, Hi-Calcium untuk mendukung gaya hidup aktif kamu, Low Fat dengan hanya 90 kalori per kemasan, Less Sugar cocok untuk diet, dan kandungan probiotik & prebiotik (Inulin dan GOS) yang membantu kesehatan pencernaan, menurunkan kolesterol, menstabilkan gula darah dan tekanan darah. 

Rasa Yoghurt Heavenly Blush Favoritku

"Aku suka Heavenly Blush Blackcurrant," kata Indah sambil menutup botol kaca yang berisi asi hasil perasan hari ini, "rasanya segar."

"Yang strawberry juga enak," sahut Wildayanti, "aku juga suka minum yoghurt Heavenly Blush."

"Kalau aku suka semua. Yoghurt Heavenly Blush strawberry, blackcurrant, dan peach," potong Eka Wulansari, ibu 3 orang yang terlihat kembali langsing setelah melahirkan ini, minum yogurth Heavenly Blush sudah cukup lama. Wah, ternyata yoghurt Heavenly Blush ini merk yoghurt terkenal ya. Bukan hanya Eka yang suka dengan yoghurt Heavenly Blush, ternyata banyak juga yang telah mencoba yoghurt aneka rasa ini.

manfaat yoghurt heavenly blushYa, Aneka rasa! Heavenly Blush Yoghurt Drink To Go, kemasan berukuran 200 ml ini, memang mempunyai beberapa varian rasa, yaitu strawberry, peach dan blackcurrant. Cukup merogoh Rp. 8.300 untuk mendapatkan 1 kemasan yoghurt Heavenly Blush ini. Yoghurt Heavenly Blush dapat diperoleh dengan mudah di seluruh Indonesia. Hmmm...di koperasi tempat aku kerja juga ada lho Heavenly Blush.

Jadi yang mana favoritmu? Aku Strawberry!

Yuk, dapatkan manfaat susu dalam kesegaran dan kenikmatan yoghurt rasa strawberry yang rendah lemak dan tinggi kalsium, yang juga diperkaya dengan serat prebiotik yang sangat baik untuk kesehatan pencernaan. Nikmati kesegaran strawberry dalam Heavenly Blush Yoghurt Drink To Go setiap hari dan jadikan hidup kamu lebih sehat.

Jadikan Heavenly Yoghurt Drink To Go sebagai yoghurt terbaik di Indonesia dan teman diet terbaik kamu.

manfaat yoghurt heavenly blush



15 comments:

  1. suka banget saya sama yogurt ini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Awalnya di kantor ada yang suka minum yoghurt ini. Eh, pas dicoba ketagihan. Hihi.
      Apalagi di Alfamart lagi promo, beli dua gratis satu kalau pakai kartu membernya.
      Borong deh, secara anak-anak juga suka yoghurt.

      Delete
  2. Aku juga suka banget sama heavenly blush yg peach,
    nice post kak, salam kenal ya kak :)

    http://litarachman.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. Yang peach segar yak. Aku juga baru nyoba yang peach. Biasanya anggur sama strawberry.

    Salam kenal juga.

    ReplyDelete
  4. wah kalo aq konsumsi yoghurt kayanya tambah kurus lagi deh... btw this is nice post.
    http://azzurybasabasi.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk. ngga tambah kurus kali zuy. yoghurt bagus nih buat menghindari sembelit.

      Delete
  5. Kayaknya mesti cobain yoghurt ini setelah membaca dari postingan demi postingan banyak banget yang ngepost :D

    ReplyDelete
  6. Yoghurt ya sedap, minum sambil nonton elif

    ReplyDelete
  7. Yoghurt memang segar bangt mbak 😀

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa..seger banget. Saya suka, asal jangan yang plain xixixi

      Delete
  8. Yoghurt memang segar bangt mbak 😀

    ReplyDelete
  9. Artikel sangat menarik, informasinya sangat berbobot, semoga menjadi referensi yang berguna untuk kesehatan masyarakat indonesia terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih. Semoga bermanfaat ya informasinya.

      Delete

Terima kasih telah berkomentar. Silahkan tinggalkan jejak, ya.

Follow my media social for any update of articles
Twitter: @mandalagiri_ID
Instagram: mandalagiri_ID

 

About Me

My Photo

Travel - Eat - Write
"Learn from yesterday, life for today, hope for tomorrow. The important thing is to not stop questioning - Albert Einstein"

Facebook | Levina.Mandalagiri
Twitter | @mandalagiri_ID
Instagram | mandalagiri_ID

Followers

Google+ Followers

Warung Blogger

Hijab Blogger

Kumpulan Emak Blogger

IDCorner

ID Corners

Fun Blogging

Fun Blogging

Blogger Perempuan Network

Blogger Perempuan