Sewa apartemen Dengan Teliti Terlebih Dahulu

Seperti yang kita ketahui kebutuhan akan tempat tinggal ini memang tidak bisa di hindarkan lagi. Tempat tinggal merupakan sarana yang terpenting, apalagi untuk mereka yang sudah memiliki keluarga, tentunya rumah menjadi salah satu hal yang terpenting juga untuk melakukan berbagai macam jalinan kasih dengan sesama anggota keluarga.
Rumah memang tempat untuk tinggal. Banyak tipe jenis rumah yang tersedia saat ini, dari mulai rumah tinggal hingga apartemen. Namun biasanya, hanya orang kaya yang memiliki apartemen yang digunakannya sebagai tempat tinggal. Apartemen ini sebenarnya juga hampir sama saja fungsinya dengan rumah, hanya saja ada beberapa perbedaan juga kelebihan dan kekurangannya.
Dari segi harga, apartemen jauh lebih mahal dibandingkan rumah. Dengan harga yang sama misalnya, kita bisa membeli rumah dengan luas tanah yang jauh lebih besar daripada apartemen. Luas apartemen jauh lebih kecil. Tetapi, apartemen biasanya terletak di daerah-daerah yang strategis dan dekat dengan fasilitas bisnis di kota-kota besar. Dari segi fasilitas pun, apartemen biasanya lebih lengkap, seperti kolam renang, lapang tenis, sauna, fitnes center yang kesemuanya bisa dinikmati secara gratis oleh penghuni apartemen. Nah, karena harganya yang cukup mahal, biasanya hanya orang yang berduit lebih yang membeli apartemen.
Kini selain digunakan untuk tempat tinggal apartemen tersebut juga bisa digunakan untuk investasi. Apartemen tersebut bisa untuk disewakan untuk yang mau menyewa. Sewa apartemen tersebut biasanya bagi mereka yang sedang pergi berlibur dan butuh tempat penginapan, tempat untuk bulan madu untuk sepasang kekasih yang baru menikah, serta berbagai macam hal yang lainnya.
Nah, kini untuk sobat yang ingin menyewaan apartemen tersebut, maka sobat bisa dengan mudah menemukannya. Terlebih jikalau sobat menyewanya di daerah Jakarta ataupun Bandung, atau kota-kota besar lainnya, pastinya apartemen akan sangat mudah untuk sobat temukan.
Oya, jika berniat untuk melakukan penyewaan apartemen, jangan lupa untuk memilih dengan jeli dan teliti. Karena seperti yang kita ketahui bahwa biasanya ada yang menyesal, karena ternyata tidak sesuai dengan fasilitas yang diinginkannya. Maka dari itu sobat harus benar-benar teliti terlebih dahulu sebelum sobat benar-benar melakukan yang namanya penyewaan apartemen tersebut.
Memang memilih ini bukanlah perkara yang mudah, namun Anda bisa mencari tips atau cara ada di dunia online, atau bisa juga Anda bertanya pada orang yang sudah berpengalaman untuk menyewa apartemen tersebut.
Demikian informasi yang dapat saya sampaikan mengenai Sewa apartemen semoga dapat memberikan manfaat untuk Anda semuanya yang membutuhkan informasi tersebut. Semoga bermanfaat. 

4 comments:

  1. Belum pernah sewa sendiri, palingan sudah disiapkan, tapi nice info mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya tahunya suka disewakan saat booking hotel online. Begitu ke sana, kamarnya berbentuk studio gitu. Atau bisa juga kalau mau renovasi rumah, sementar bisa sewa dulu di apartment. Adik saya pernah seperti itu. Jadi tahu deh, ternyata apartment bisa disewakan.

      Delete
  2. Dibanding nginep di hotel, sewa apartemen masih terbilang wah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya yak? Tapi kayak tipe condo kayak gitu mirip2 apartemen harga sewanya lebih murah dari hotel yak.

      Delete

Terima kasih telah berkomentar. Silahkan tinggalkan jejak, ya.

Follow my media social for any update of articles
Twitter: @mandalagiri_ID
Instagram: mandalagiri_ID

 

About Me

My Photo

Travel - Eat - Write
"Learn from yesterday, life for today, hope for tomorrow. The important thing is to not stop questioning - Albert Einstein"

Facebook | Levina.Mandalagiri
Twitter | @mandalagiri_ID
Instagram | mandalagiri_ID

Followers

Google+ Followers

Warung Blogger

Hijab Blogger

Kumpulan Emak Blogger

IDCorner

ID Corners

Fun Blogging

Fun Blogging

Blogger Perempuan Network

Blogger Perempuan